4 Rekomendasi Bahan Alami Yang Harus Ada di Dalam Serum Pencerah Kulit Kusam

Serum wajah adalah produk perawatan kulit atau skincare yang memiliki fungsi untuk menutrisi kulit wajah. Dan yang paling penting dan tak boleh dilupakan adalah fakta bahwa serum haruslah  terbuat dari bahan-bahan alami pilihan disesuaikan dengan tujuan fungsinya.


image: saviosa official


Beragam serum dan fungsinya :

-serum anti penuaan

-serum pencerah

-serum pelembab

-serum anti acne

-complexion serum

Serum ini dibuat dari ekstrak bahan-bahan alami berkualitas tinggi antara lain :

1 Centella Asiatica

Berguna untuk meredam kulit kemerahan, melembabkan kulit kering, menenangkan, mempercepat penyembuhan luka, mencegah penuaan,  dan berbagai masalah kulit lainnya.

2 Aloe Barbadensis

Memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, memperkuat skin barrier. menghaluskan permukaan kulit, menenangkan kulit kemerahan,  melembapkan kulit, mengandung nutrisi yang bermanfaat bagi kulit.

3 Niacinamide

Niacinamide merupakan nama lain dari vitamin B3 yang merupakan antioksidan yang membantu regenerasi sel dan memiliki efek mencerahkan kulit.

4 Sodium Hyaluronate

Ini adalah sejenis emolien yang memiliki kegunaan untuk menghidrasi dan melindungi kulit dari peradangan dan membantu mengurangi kerutan.

Semua bahan ini diolah dengan teknologi tinggi dan mutakhir sehingga menghasilkan konsentrat penuh nutrisi dan manfaat. Berupa sebuah serum berkualitas,


image: saviosa official


Komentar

Postingan Populer