Inilah 5 Manfaat Serum sebagai Solusi untuk Masalah Kulitmu!


image : saviosa official

Lapisan paling pertama pada permukaan kulit kita adalah skin barrier. Dia merupakan lapisan pelindung kulit yang sangat berperan dalam melawan radikal bebas, polusi, dan penyebab masalah kulit lainnya. Skin barrier merupakan lapisan paling atas di permukaan kulit wajah kita.

Akan tetapi terkadang hal-hal seperti polusi udara, penggunaan produk yang tidak sesuai, cuaca ekstrem, atau juga stres bisa membuat lapisan skin barrier kita rusak. Ditambah lagi jika kita tidak melakukan perawatan atau skincare untuk menjaganya.

Hingga akhirnya ditemukanlah serum yang merupakan bagian dari skincare yang menjadi salah satu bagian penting di dalam proses perawatan kulit wajah kita.

Serum dikenal sebagai bahan konsentrat formula yang kaya akan bahan-bahan aktif yang mampu meresap ke dalam lapisan kulit yang lebih dalam. Salah satu solusi perawatan kulit yang semakin populer dan efektif  dalam  membantu memperkuat dan memperbaiki skin barrier. 

Berikut adalah 5 manfaat serum untuk mengatasi masalah skin barrier:


image : pribadi

Serum dengan formula Niacinamide dan Cica, efektif mencerahkan dan merawat warna kulit, menghidrasi secara maksimal serta menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier. Kamu bisa klik button Shopee, Lazada atau Blibli berikut untuk mengetahui info lebih lanjut terkait serum ini.


Komentar

Postingan Populer