Manfaat Menggunakan Pelembab dengan Niacinamide dan Ceramide: Solusi untuk Masalah Skin Barrier

Buat kamu yang masih memiliki masalah skin barrier, bisa memakai pelembab yang mengandung niacinamide dan ceramide sebagai salah satu opsi. Karena skin barrier merupakan asset berharga yang harus selalu dijaga.

Image: SAVIOSA official store

Niacinamide

Niacinamide atau vitamin B3 merupakan antioksidan yang memiliki kegunaan membantu regenerasi atau perbaikan sel plus mempunyai efek  mencerahkan kulit.

Ceramide

Ceramide mengisi lapisan terluar kulit sehingga mampu melembapkan,memperkuat lapisan pelindung kulit dari radikal bebas, melembabkan kulit, meningkatkan fungsi skin barrier, serta mengurangi tanda penuaan.

Ceramide merupakan salah satu komponen utama dari skin barrier. Ceramide-lah yang bertanggung jawab dalam menjaga kelembapan kulit serta melindungi kulit dari agresi lingkungan. Jadi, jika kita menggunakan pelembab dengan kandungan ceramide, ini akan sangat  membantu dalam memperkuat lapisan pelindung kulit. Ceramide mampu mengurangi kehilangan kelembapan kulit serta mencegah penetrasi bahan-bahan penyebab iritasi.

Mengatasi  Kering dan Dehidrasi pada Kulit Wajah

Ceramide efektif bekerja untuk mengunci kelembapan kulit. Hal ini tentu saja sangat membantu bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering dan cenderung mudah  dehidrasi.

Ceramide akan membantu mengurangi ketegangan, mengembalikan tingkat kelembapan alami kulit,  serta membuat kulit jadi terasa lebih halus dan lebih lembut.

Membantu  Mengurangi Peradangan Kulit

Niacinamide atau vitamin B3  mempunyai sifat anti-inflamasi. Jika dibarengi dengan penggunaan pelembab yang memiliki kandungan niacinamide, ini akan  membantu mengurangi terjadinya peradangan pada kulit. Termasuk juga bisa meredakan kemerahan pada kulit serta mengatasi gejala kulit sensitif  dan atau berjerawat.

Fakta-fakta inilah yang  membuat produk  Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide ini cocok untuk kamu yang memiliki  masalah skin barrier yang disebabkan karena reaksi inflamasi.


Image: SAVIOSA official store

Mencerahkan Kulit plus Meratakan Warna Kulit

Niacinamide juga diketahui mempunyai khasiat sebagai pemutih ringan pada kulit. Menggunakan  produk yang memiliki  kandungan niacinamide bisa meratakan warna kulit, membantu mengurangi hiperpigmentasi, dan memberikan  tampilan yang lebih cerah dan sehat pada kulit.

Anti Aging Melawan Tanda Penuaan Dini

Kerjasama ceramide dan niacinamide ini sangat bagus efeknya bagi kulit kita. Karena kedua bahan tersebut mempunyai sifat anti-aging yang baik.

Ditambah dengan bahan-bahan pilihan lain seperti :

-Sodium Hyaluronate

Sodium Hyaluronate adalah emolien yang berfungsi menghidrasi dan melindungi kulit. Manfaat Sodium Hyaluronate antara lain untuk menghidrasi, mengurangi peradangan kulit, dan mengurangi kerutan.

-Licorice root

Tanaman akar manis yang mampu melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Manfaat licorice untuk kulit antara lain mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, dan mengatasi peradangan kulit

-Tocopheril Acetate

Terbentuk dari Vitamin E dan mengandung antioksidan tinggi memiliki manfaat untuk mengurangi kerusakan kulit akibat radikal bebas, membantu menjaga elastisitas kulit dan mempercepat regenerasi sel kulit

 -Aloe Barbadensis

Manfaat Aloe Barbadensis antara lain untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembapkan kulit,membantu menghaluskan permukaan kulit, mengandung antioksidan dan nutrisi bagi kulit

-Bisabolol

Manfaat dari Bisabolol antara lain membantu mencegah terjadinya hiperpigmentasi, menenangkan kulit kemerahan, mencegah jerawat karena memiliki sifat antimikroba serta baik untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.


BENEFITS

Benefit dari semua kandungan bahan-bahan di atas yang terkandung di dalam Saviosa Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide adalah,

1 Menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier

2 Mengunci kelembapan

3 Menjaga elastisitas kulit

4 Mencerahkan kulit

5 Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat


Pilihlah produk yang tepat untuk kulit sehatmu! Konsultasikan dengan ahli kulit jika kamu memiliki kondisi kulit khusus atau memerlukan rekomendasi produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Dengan perawatan yang tepat, kulit kita dapat tetap sehat, terawat, dan bersinar setiap hari.

 

Komentar

Postingan Populer